Sabtu, 05 Mei 2018

Perlombaan Jual Tas POLRI di Era Modren di Indonesia



JualTasSintetis.blogspot.co.id ~ SERING menemui tas berbordir yayasan Rumas Sakit atau PT? Atau mendapat hadiah goody bag dari acara Diklat pelatihan atau peluncuran produk? wao ternyata ada banyak pionir pembuat tas-tas seperti itu di Jawa Timur. Salah satunya adalah Pahrur Rozi Nasution, S. Kom dengan nama usaha Shoba Collection.

tokoandalan
tokoandalan

Sejak dini kuliah sudah ada beberapa usaha yang di gelutinya. Fachri, panggilan akrab dari Pahrur Rozi Nasution, S. Kom alumni dari Perguruan Tinggi itu sudah biasa berdagang guna menambah ketebalan rekeningnya. Bisnisnya pun terus berkembang dan berlanjut hingga wisudah kuliah dari jurusan Teknik Informatika salah satu Universitas di Malang. Jiwa wiraswasta yang tertanam dari muda pun membuatnya dapat mencium banyak peluang.

shoba
shoba

Setelah wisudah kuliah, Fachri mencoba untuk membuat online shop dengan nama TokoAndalan serta pabrik. Petama dirintisnya konveksian dengan nama Shoba Industri tersebut yaitu dari tahun 2015, Sudah selalu ada client yang dilayani dalam pembuatan berbagai macam tas kegiatan baik itu tas kuliah, tas pesta dan berbagai macam tas jenis lainnya.

shoba industri
shoba industri

Dapat di pastikan bahwa tidak sedikit suka dan duka yang telah dilalui Fachri dimulai pertama kali merintis Jual Tas Pelatihan Ransel ini. Suka dan duka yang dilewatinya dianggap sebagai tangga kenaikan pangkat dalam berbisnis.

shoba collection
shoba collection

SebenarnyaSebetulnya hingga saat ini hampir dipastikan selalu ada masalah yang datang. Mulai dari prombem karyawan yang memang agak-agak susah dimiliki guna diajak rekanan dalam Agen Tas Seminar Selempang. Selama ini yang dilalui, Jual Tas Seminar Jinjing sering tidak tepat waktu dalam produksi pesanan tas client. Alasan pengrajin sehingga molor dalam penjahitan tas ada berbagai macam. Adapun factor-faktor yang sering terjadiyakni; bakal produksi tas yang telah disorder terlambat datang, tukang sakit, hingga Pengrajinnya yang memproritaskan garapan yang lebih banyak. Untuk poin problem terakhir biasanya Fachri mengambil tindakan dengan cara melakukan MoU kerjasama, yang mana salah satu poin yang disepakati adalah, seandainya terjadi tidak selesai penggarapan, akan di diberikan denda.

produsen tas
produsen tas

Sebagai pengusaha, Fachri tak bisa diam berinovasi. Inovasinya harus terus berkembang demi kesuksesan bisnisnya. Dari penjahitan tas berbagai kegiatan tersebut, dia tertarik untuk membuat mempatenkan tas milik sendiri. “Target saya sangat banyak, ingin memiliki cirri khas yang dipatenkan dengan desain sendiri serta punya Produsen setiap kota dan Kabupaten di Indonesia” jelas dia. Bukan tanpa sebab. Hal itu jadi targetnya karena ingin Indonesia merdeka dalam bidang ekonomi. Buat merealisasikan cita-citanya itu, dia menyadari tidak akan mudah. Tapi dengan semangat kerja cerdas dimulai Pribadi dan ditularkan ke anggota Shoba Industri serta selalu mempertahankan kualitas, dimulai dari menjaga bahan dan cara produksi dan serta mengasih service yang terhebat bagi client-client Shoba Collection diyakini cita-citanya bisa jadi kenyataan. Lebih dalam dia mengutarakan Kerja keras yang dicurahkan ke Shoba Industri akan selalu di ikutjan dengan berserah diri kepada Maha Pencipta dan tentunya menyisihkan sebagian rezeki kepada masyarakat yang fakis miskin.


Sampai saat ini, dia tetap terus menawarkan hasil tas ke LSM-LSM. Tapi cara menawarkan diri ke Swasta terkait tidak selalu berjalan mulus. Sebabnya, mereka tidak mau dipersalahkan mengorder tas berlogo jika bukan petunjuk dari pemerintah pusat. "Namun dengan Kerja keras akhirnya LSM-LSM mau menerima juga. Penjahitan pun mengalir," ucap dia.

Sekarang binis dia yang masih terbilang muda itu sudah memiliki pemesan dari LSM dan sejumlah instansi pemerintah daerah. Bahkan produknya itu datang dari berbagai Negara hingga ke Singapura dan Negara-negara lainnya berkat ada kegiatan seperti pelatihan bilateral organisasi di Indonesia dengan NKRI Negara lain. Tas produksi Fachri juga tidak sedikit dicari perusahaan dan BUMD pemerintah di seantero pelosok tanah air. Tas yang dibuat dia banyak beragam. Ada tas punggung, Tas seminar, Tas ransel, tas kosmetik, tas jinjing, tas haji umroh, tas koper haji umroh dan tas diklat. Bahkan Tas kulit juga akan diterima pembuatannya dengan alasan tas kulit sangat menonjolkan fashion dan penjahitan pun harus ekstra teliti, sehingga ada semisal cobaan tersendiri dalam pembuatannya.

Bandrol yang dijual bermacam-macam, mulai dari Rp 20.000 sampai ratusan ribu per buah. Namun karena tas dijual dalam jumlah partai, pembelian minimal 75 tas. Pre order bisa dilakukan dengan cara datang ke showroom atau memesan melalui TokoAndalan yang telah dimasukkan contact person yang boleh dihubungi sewaktu-waktu jika dibutuhkan. Malah dia juga bisa menemui pelangganyang ingin memesan tas tapi belum bisa datang ke konveksian. Hal itu dilaksanakan Agar dapat memberikan service terbagus bagi calon client supaya bisa terjalin hubungan personal yang menjadikan pembeli ini jadi repeat order.

Nah, bagi kamu yang belum tau apa itu TokoAndalan? Dibawah ini Kami Ulas juga:
TokoAndalan adalah termasuk start up Ecommerce di Dunia yang mempromosikan macam-macam Tas, Dompet, Sandal Kulit, Jaket Kulit, dan berbagai macam Sepatu. Keunggulan yang di punyai oleh Ecommerce satu tersebut adalah berbagai barang yang dipasarkan banyak dari karya-karya Home Industry berbasis usaha rumahan. Selama keberadaannya sudah cukup banyak UKM yang berada di area Sidoarjo yang mengajak kemitraan dengan Start up TokoAndalan untuk memasarkan barang-barang industry rumahan secara online. Memang sejauh berdirinya TokoAndalan masih tidak bisa melayani keinginan para UKM tersebut. Biarpun seperti itu, telah tidak sedikit industry rumahan yang terbantukan karena keberadaan TokoAndalan. Yayasan yang pernah di layani TokoAndalan dalam pemesanan tas diantaranya adalah TNI Malang, UB, perusahaan kosmetik Lillu, Lamour, bidang travel umroh seperti Zain travel dan lain lainnya.

Awal berdiri TokoAndalan tersebut adalah pada tahun 2015 silam dengan memiliki Visi-Misi guna memajukan industry rumahan yang ada di NKRI dan pastinya memasarkan produk-produk dari Shoba Collection. Saat ini TokoAndalan yang di komandoi oleh Pahrur Rozi Nasution, S.Kom telah di urus 4 pemuda dengan posisi 1 devisi marketing, dua programmer yang diambil dari teman-teman Behato, 1 photographer barang-barang kawan-kawan yang sudah mengajak kerjasama TokoAndalan untuk memperkenalkan tas partner. Diluar dari ke empat tim yang telah disebutkan, ada juga pekerja freelance yang menolong TokoAndalan di bagian pemasaran dan SEO.

Keinginan yang dipasang TokoAndalan yang beralamat sementara di Jalan. Mertojoyo Blok K No.12, Merjosari, Lowokwaru Malang pada periode Dua ribu delapan belas adalah Membeli gedung new yang dapat semacam ruko guna menerima stock lebih banyak Tas-tas UKM. Gedung baru buat pendirian gedung baru itu akan benar-benar lokasi yang strategis yang lokasinya berkisar tigas sampai lima hektar. Konsep gudang yang di bangun adalah memiliki riko yang lebar dan lahan parker yang lebar sehingga bisa dimasukkan sebagai tempat destinasi wisata belanja dan kuliner di wilayah Malang.

Seandainya gudang lokasi baru sudah selesai, diharuskan dapat mempunyai tiem karyawan sekitar 50 orang. Serta Visinya bagian marketing akan menjalin MoU terhadap tour guide wisata wilayah Indonesia bertujuan Malang raya untuk menjadikan peserta wisata tersebut mampir di ruko TokoAndalan buat belanja produk-produk industry rumahan UKM yang telah dimunculkan di etalase TokoAndalan. Impian dengan adanya TokoAndalan bisa menjadi control attack produk-produk sejenis yang telah banyak Negara Kesatuan Republik Indonesia dari barang-barang sejenis luar negeri, sehingga partner home industry tetap berjaya di Republik Indonesia.

Selayaknya yang anda lihat Malang raya yang terdiri dari Kota Malang, Kota Batu dan Kabupaten Malang adalah lokasi wisata yang banyak dibicarakan masyarakat. Selain ramai diperbincangkan, tidak sedikit juga masyarakat yang berlibur ke sana. Tidaklah sesuatu yang waow bila warga termasuk orang yang ingin mengunjunginya. Diantara Destinasy wisata yang biasa dikunjungi di Malang adalah Wendit Waterpark Beralamat di Jl. Raya Wendit Tim, Mangliawan, Pakis, Malang, Jawa Timur. Destinasi Wendit Waterpark itu adalah salah satu objek wisata air yang berada di Malang. Apabila Kalian berlokasi di pusat kota Malang, maka jarak tempuah Wisata Wendit Waterpark tersebut sekitar kurang lebih ialah 8 km. Wisata Wendit Waterpark tersebuti juga menawarkan sensasi berenang di kolam buatan atau kolam alami dan juga kamu bisa melihat indahnya panorama keindahan area kawasan wisata Wendit Waterpark ini. Selain di dalam objek wisata Wendit Waterpark itu juga terdapat dua wilayah kolam berenang yang pertama ialah pemandian dengan kedalaman sekitar dua meter dengan suhu air yang berkisar 18 sampai 25 derajat celcius.

Informasi tentang harga tiket masuk Wendit Waterpark tersebut juga sangat Murah sekali. Sebab anda akan cukup menyediakan duit limas belas ribu rupiah setiap orang maka kalian bisa memasuki berenang air ini. Datang ke area berlibur Wendit Waterpark, biasanya anda akan di sambut dengan banyaknya monyet yang bergelantungan dan juga berkeliaran di wilayah tersebut. Dari adanya kerak itu maka telah memberi situasi yang lucu terebih saat monyet meminta makanan bagi para pengunjung yang tidak langsung merampas, akan tetapi kerak itu akan meminta bekal dengan menengadahkan kedua tanganya.

Sekedar tips berwisata ke Wendit Waterpark ialah kalian harus merogoh biaya tambahan apabila ingin mencari macam-macam tempat yang disediakan oleh wisata Wendit Waterpark ini. Karena disana selain menyediakan kolam pemandian juga tersedia semacam danau karya yang di pakai sebagai tempat buat berkeliling menggunakan perahu atau speed booth sepeda air. Bahkan selain itu, terdapat juga tempat perahu dayung, air buatan yang berupa danau gelombang dan juga kolam arus serta beberapa tempat bersenang-senang yang mengasyikkan lainnya.

Selain Wendit Waterpark, ada juga rekreasi wilayah lainnya yang biasa digunakan referensi sebagai tempat wisata, yakni Pantai 3 warna. Salah satu dari sekian banyaknya pantai di Malang yang bagus adalah pantai 3 warna. Pantai tiga warna Malang itu juga bagaikan satu pantai yang sangat popular bagi orang-orang pelancong, baik pelancong dalam kota atau bahkan wisatawan yang berkunjung dari luar kota. Pantai 3 Warna Malang tersebut beralamat di Desa Tambak Rejo, Sendang Biru Kabupaten Malang, Jawa Timur. Meskipun sudah mashur karena keelokan yang disuguhkannya, akan tetapi lokasi dan rute menuju pantai tiga Warna Malang tersebut juga tidak banyak yang mengerti. Maka dari itu, kalian bisa menggunakan jasa guide untuk memudahkan anda semua pergi kesana.

Pulau 3 warna itu memang sudah di urus oleh sebuah LSM, yang pastinya juga mempunyai harga karcis masuk. Namun kamu tidak perlu khawatir, karena harga tiket berkunjung tersebut pastinya murah yakni hanya dengan membayar lima ribu rupiah untuk setiap orangnya. Di pantai tiga warna ini anda juga tidak hanya semacam berjemur atau duduk di bibir pantai saja. Sebab disana kalian bisa melakukan kegiatan snorkeling. Terumbu karang di pantai tiga warna tersebut juga sangat indah dan tak perlu menyelam jauh di tengah laut. Diluar itu, warna laut pantai tiga warna itu juga sangat memukau dan masih alami. Nah, Bagi kamu yang ingin berlibur ke pantai tiga warna berikut tips yang bisa anda pahami.

Sekedar tips liburan ke Pantai tiga warna itu yaitu anda di sebaiknya lebih awal untuk menyelesaikan reservasi atau booking. Sebab kuota pelancong perhari di Pantai tiga Warna itu juga di batasi sekitar jumlah sekitar seratus pengunjung saja, untuk itu organisasi juga harus memesan tempat setidaknya 2 minggu sebelumnya. Reservasi ini di lakukan tegas oleh penyedia alasannya Pantai 3 Warna itu adalah sebuah wilayah konservasi yang betul-betul sangat di diperhatikan kesejukannya, terlebih lagi terkait kebersihan.

Lokasi Pantai Lainnya yang masih berada si sekitaran Malang raya adalah Pantai Kondang Merak yang terletak di Kecamatan Donomulyo, Malang Selatan yang berjarak sekitar enam puuh delapan kilometer dari Malang kota. Buat pergi ke daerah ini sangat mudah dan kamu dapat mencari jasa Tour Guide. Mulai kota Malang dimulai jalan arah Kepanjen setelah itu perhatikan jalur menuju ke Pantai Balekambang. Tidak perlu gelisah buat hilang arah sebab dipasikan ada banyak sekali papan informasi yang menunjukkan daerah manakah yang akan kita lewati buat menuju ke laut Kondang Merak.

Waktu yang dibutuhkan guna sampai ke pantai kondang merak dari kota malang antara 3 jam. Tapi perhatian diketahui buat kamu yang menaiki roda dua wajib berhati-hati karena sekitaran jalur tidak terlalu bagus. Untuk dari itu sebaiknya menaiki roda empat milik sendiri atau sewa mobil. Pantai itu ialah bagian laut yang ada di pesisir selatan jatim selain Pantai Balekambang. Pantai Kondang Merak lebih nampak bagus dan tak begitu ramai. Laut Tersebut
ini juga merupakan salah satu penghasil ikan hias. Adapun duit karcis masuk pantai itu yakni Rp.10.000,- sedangkan Parkir lima ribu rupiah

Dahulu warga sekitar seringkali menemui burung merak yang berkunjung ke pantai ini guna minum didanau yang ada di sekitar pantai. Karena unggas merak seringkali berkunjung ke lokasi ini maka laut ini berubah terkenal dan menjadikan pantai itu dikenal dengan sapaan laut Kondang Merak. Keasrian di sekitar kawasan pantai sungguh menawan disertai tiupan anginnya yang enak, ditambah dengan pemandangan pasir putih yang enak di kaki. Terumbu karang yang gede juga ada di laut ini. Kerikil terumbu karang besar dapat semakin mempesona untuk diperhatikan setelah air pantainya menyusut. Hal inikarena karang yang mulanya tertimbun air laut akan muncul ke keatas. Yang terdapat Di pantai tersebut telah memadai seperti kuliner Makan, tempat Parkir, tempat tidur dan tempat shalat. Jika anda yang berniat buat berwisata ke Pantai Kondang Merak itulah sekilas informasi yang sudah dihimpun anggota Shoba Industri.

Nah, Buat kamu yang hobby bepergian di alam liar tapi menyenangkan, bisa menjatuhkan pilihan Gunung Bromo. Wilayah Gunung Bromo tersebut ada di Jawa Timur. Dan di kelilingi oleh 4 Kabupaten yaitu daerah Pasuruan, daerah Probolinggo, Kabupaten Lumajang dan Kabupaten Malang. Lokasi berselancar ini bisa kamu kunjungi dengan aman dan nyaman menyewa Tour Guide. Dana karcis wilayah Bromo untuk pengunjung domestik yang dulunya berkisar Rp10.000 sekarang naik menjadi dua puluh tujuh ribu rupiah. Alokasinya adalah Rp2.500 buat jaminan keselamatan dan dua puluh lima ribu rupiah buat karcis. Sedangkan buat pengunjung mancanegara yang awalnya Rp57.000 berubah dua ratus tujuh belas ribu rupiah.

Bagi kalian yang hobi kea lam bebas, inilah cara bertualang yang bisa untuk dicoba. Terdapat macam-macam kegiatan yang di coba saat berwisata ke Bromo. Berbagai agenda tersebut bisa kalian opsikan saat berada di Bromo. Opsi lain naik kuda di atas hamparan pasir yang membentang luas. Saat kalian tak suka kegiatan berkuda, kalian bisa memilih sewa jeep guna melihat beberapa daerah berpetualang di Gunung Bromo.

Buat yang menuju Gunung Bromo maka kalian akan disuguhi dengan rintangan yang amazing yaitu harus menyeberang hantaran pasir yang begitu luas. Di tengah-tengah lautan pasir itu ada tempat ibadah bernama Pura Luhur Poten dan kediaman dari Ida Sang Hyang Widhi Wasa. Kamu bisa mampir ke Puncak B29 yaitu wilayah yang paling bagus buat menangkap keindahan landscape alam Taman nasional Bromo Tengger Semeru. Tempat tersebut ada di ketinggian dua ribu Sembilan ratus meter di atas permukaan air laut. Puncak B dua Sembilan tersebut lebih dikenal Negeri di Atas Awan alasannya saat shubuh lokasi lembah B29 akan terhalang kabut tebal sehingga seperti ada di atas awan saja.

Kegiatan yang sebaiknya dikerjakan saat melancong di Bromo adalah mencari matahari terbit di Puncak pendakian Gunung Bromo yang tingginya berada di sisi barat Gunung Bromo dengan puncak melebihi 2.000 mdpl. Puncak pendakian terdapat dua titik yaitu Pucuk pendakian 1 dan 2.

Bagi anda pecinta kuliner, di daerah Malang juga sangat banyak daerah wisata kuliner. Diantaranya adalah Mie Setan yang terdapat di Kota Malang, Tape Ketan yang berada di Kota Batu, Bingso di bendungan Sutami, Coklat Classic di Kota Malang dan masih banyak lagi. Adapun tempat belanja di Malang ada Matos, MX Malang, MOG, BATOS, dan lain-lain.

Impiannya, setelah TokoAndalan ready show room yang lebih besar, akan menjadi Favorit wisata belanja, wisata pembelajaran dan juga sebagai wisata makan bagi masyarakat orang-orang yang sedang berwisata di Malang Raya. Untuk bisa mewujudkannya, tentunya TokoAndalan telah harus mempunyai wilayah minimal empat sampai lima hektar didaerah mantap di Malang yang sebagiannya di dekor sebagai show room, separuh wilayah lainnya dibangun sebagai pabrik tas yang bisa dibangun sebagai tempat pendidikan. Jadi masyarakat yang akan melihat tips produksi tas, dompet, jaket kulit, sandal kulit, sepatu kulit bisa memasuki tempat pengrajin TokoAndalan. Sedangkan lahan sebagiannya juga dibuatkan untuk tempat-tempat aneka macam makanan yang bisa memberikan kepuasan lidah penikmat. Dan harapannya TokoAndalan akan menyediakan parkiran yang besar untuk menampung bis semua penikmat yang datang ke Malang Raya.

Proyek penggarapannya rekreasi membeli produk Shoba Industriini diharapkan sudah bisa digarap di tahun 2018. Betul, kami juga menyadari bahwa keinginan untuk mempunyai bangunan belanja di Malang milik dari Shoba Collection realisasi dan anggota masih dituntut untuk lebih keras untuk merealisasikan. Namun, yang harus juga di dimaklumi bahwa Dua tahun bukanlah waktu yang singkat buat mempertahankan suatu berwirausaha. Pabrik Shoba Industri telah memperlihatkan kukuatannya dengan terus mengguritakan pabriknya. Maksudnya, usaha itu sudah benar-benar berpengalaman dan melihat semua problem yang dihadapi konveksian dan telah dapat mengatasinya. Jangka durasi tersebut juga sudah bisa bagian bukti bahwa start up TokoAndalansatu ini tidak pernah bermasalah. Selama ini antara TokoAndalandan banyak client yang dilayani pada akhirnya bisa Saling menguntungkan antar belah pihak, baik dari sisi pemesan maupun TokoAndalan.

0 komentar:

Posting Komentar